Kaprodi PPI Tegaskan Pentingnya Kemampuan Mahasiswa Pada Rapat HMPS

 

Kaprodi PPI Tegaskan Pentingnya Kemampuan Mahasiswa Pada Rapat HMPS
Berlangsungya rapat HMPS bersama Kaprodi (foto: Ichsan/HMPS)

Pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pemikiran Politik Islam (PPI) adakan pertemuan dengan Kaprodi PPI Dr. Ozi Setiadi, S. Sos,. M. A. Pol. Dalam rangka rapat pembahasan program kerja unggulan HMPS PPI periode 2023. Berlangsung di laboratorium prodi PPI. Jumat (03/02/23).

Dalam rapat, Ozi berpesan agar segala kegiatan HMPS PPI lebih ditujukan untuk membangun dan meningkatkan potensi diri mahasiswa PPI, guna dapat diaktualisasikan demi meraih prestasi mahasiswa.

"HMPS harus menjadi wadah bagi mahasiswa guna dapat mengoptimalkan dan mengaktualisasikan kemampuannya. Sebab, prestasi mahasiswa juga mengindikasikan capaian prodi," terangnya kepada pengurus HMPS yang hadir.

Lebih lanjut, Ozi menyampaikan bahwa kompetisi saat ini semakin ketat, sehingga mahasiswa harus menciptakan peluang bukan malah menunggu kesempatan datang.

"Semakin cepat dalam bertindak maka semakin bagus pula hasil yang didapat," ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, ketua HMPS PPI Alfiyan Yuliyanto mengatakan pengurus saat ini akan lebih mengoptimalkan kinerja juga meningkatkan sumber daya mahasiswa PPI melalui program kerja yang dilaksanakan.

"Melalui solidaritas, konsistensi pengurus dan bimbingan dari bapak/ibu dosen, kedepannya kami siap mewujudkan progresivitas bagi HMPS dan Prodi PPI," ujarnya mewakili anggota HMPS.


Kontributor: Ahmad Nur Ichsan (Pengurus HMPS PPI 2023, Koordinator Divisi Komunikasi Media Informasi dan Hubungan Masyarakat).

0 Comments:

Post a Comment

About

Institut Agama Islam Negeri Kudus Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam Program Studi Pemikiran Politik Islam

Visi

Menjadikan Program Studi Unggul di Bidang Pemikiran Politik Islam Berbasis Islam Terapan pada Level Nasional Tahun 2023.

Misi

1. Melaksanakan pendidikan dan pengajaran pada Program Studi Pemikiran Politik Islam berbasis nilai-nilai Islam Terapan yang humanis, aplikatif, dan produktif.
2. Menyelenggarakan penelitian dalam bidang Pemikiran Politik Islam berbasis Islam Terapan serta mempublikasikan di jurnal nasional.
3. Melaksanakan pengabdian kepada masyarakat dalam bidang pemikiran politik Islam berbasis nilai-nilai Islam Terapan yang humanis, aplikatif, dan produktif.

Address:

Jl. Gondangmanis No.51, Ngembal Rejo, Ngembalrejo, Kec. Bae, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah 59322

Our Mail Addrees

hmpsppiiainkudus@gmail.com