Pekan Kebangsaan HMPS PPI IAIN Kudus 2022

Pekan Kebangsaan HMPS PPI IAIN Kudus 2022
Pamflet kegiatan pekan kebangsaan HMPS PPI 2022.

 

Himpunan Mahasiswa Program Study (HMPS) Pemikiran Politik islam (PPI) selenggarakan Pekan Kebangsaan yang resmi dibuka pada Selasa (18/10/2002) mendatang. Bertempat di Kampus Barat IAIN Kudus. Kegiatan HMPS PPI ini dilaksanakan dua hari berturut-turut.

 

Dalam Pekan Kebangsaan ini akan di meriahkan dengan beragam kegiatan, mulai dari seminar,bazar, lomba dan bedah buku dengan judul “Demokrasi Indonesia Pasca - Orba”. Berlangsung mulai 18 sampai 19 Oktober 2022.

 

Pada hari pertama akan dilangsungkan Seminar bersama anggota Bawaslu Kabupaten Kudus yang bertempat di aula Gedung PKM, dengan tema “Peran Mahasiswa dalam Pengawasan Pemilu 2024”. Kerja sama yang dilakukan bersama Bawaslu merupakan peluang positif bagi mahasiswa untuk meningkatkan pengetahuan terkait nilai-nilai politik guna menimbulkan kesadaran dan kekritisan berfikir Mahasiswa Politik.

 

Selain itu pada hari tersebut, Mahasiswa PPI menggelar Bazar di area bawah gedung PKM hingga hari kedua berakhir, beberapa stand makanan dan minuman dari Mahasiswa PPI akan dijajakan kepada seluruh civitas akademi dan umum. Bazar ini bertujuan untuk melatih kemandirian ekonomi serta menumbuhkan semangat kewirausahaan.

 

Selanjutnya, pada hari kedua di aula gedung PKM akan diadakan bedah buku berjudul Demokrasi Indonesia Pasca – Orba bersama dengan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kudus dan Dosen Pemikiran Politik Islam IAIN Kudus.

 

Kemudian ditutup dengan pengumuman pemenang peserta lomba serta penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba pidato dan lomba baca puisi.

 


Rilis (Chan)

0 Comments:

Post a Comment

About

Institut Agama Islam Negeri Kudus Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam Program Studi Pemikiran Politik Islam

Visi

Menjadikan Program Studi Unggul di Bidang Pemikiran Politik Islam Berbasis Islam Terapan pada Level Nasional Tahun 2023.

Misi

1. Melaksanakan pendidikan dan pengajaran pada Program Studi Pemikiran Politik Islam berbasis nilai-nilai Islam Terapan yang humanis, aplikatif, dan produktif.
2. Menyelenggarakan penelitian dalam bidang Pemikiran Politik Islam berbasis Islam Terapan serta mempublikasikan di jurnal nasional.
3. Melaksanakan pengabdian kepada masyarakat dalam bidang pemikiran politik Islam berbasis nilai-nilai Islam Terapan yang humanis, aplikatif, dan produktif.

Address:

Jl. Gondangmanis No.51, Ngembal Rejo, Ngembalrejo, Kec. Bae, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah 59322

Our Mail Addrees

hmpsppiiainkudus@gmail.com