Grand Final 5 Peserta Terbaik dalam Lomba Menulis Surat Nasional


 Kudus - Dalam rangka meriahkan kegiatan Festival Politik yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pemikiran Politik Islam (PPI), HMPS PPI menggelar lomba Menulis Surat Nasional yang dilaksanakan secara daring. Lomba yang diikuti oleh lebih dari 100 peserta dari berbagai SMA/SMK/MA  diseluruh Indonesia seperti Papua, Medan, Tangerang dll. 

Lomba yang dimenangkan oleh Laurentius Mocca Christeven dari SMA Athalia Tangerang Selatan ini dimulai dengan mengirimkan karya secara daring kemudia melalui tahap penyisihan yang terpilih 5 karya terbaik. Kemudian 5 peserta terbaik tersebut masuk dalam sesi semi final yang diadakan pada (22/05/2024) melalui via Zoom. 

Malika Zakia selaku penanggung jawab lomba  mengatakan "Lomba kali ini benar-benar luar bisa, diluar ekspetasi saya yang saya kira bakal ada 50an saja yang mendaftar tapi setelah diakumulasi pendaftarnya lebih dari 100 orang pendaftar" tuturnya.

Lebih lanjut, Malika menyebutkan "lomba kali ini merupakan salah satu progam HMPS tersukses selama periode 2024" ungkapnya.

0 Comments:

Post a Comment

About

Institut Agama Islam Negeri Kudus Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam Program Studi Pemikiran Politik Islam

Visi

Menjadikan Program Studi Unggul di Bidang Pemikiran Politik Islam Berbasis Islam Terapan pada Level Nasional Tahun 2023.

Misi

1. Melaksanakan pendidikan dan pengajaran pada Program Studi Pemikiran Politik Islam berbasis nilai-nilai Islam Terapan yang humanis, aplikatif, dan produktif.
2. Menyelenggarakan penelitian dalam bidang Pemikiran Politik Islam berbasis Islam Terapan serta mempublikasikan di jurnal nasional.
3. Melaksanakan pengabdian kepada masyarakat dalam bidang pemikiran politik Islam berbasis nilai-nilai Islam Terapan yang humanis, aplikatif, dan produktif.

Address:

Jl. Gondangmanis No.51, Ngembal Rejo, Ngembalrejo, Kec. Bae, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah 59322

Our Mail Addrees

hmpsppiiainkudus@gmail.com