Seminar Daring, Kolaborasi KPI dan PPI

 

Seminar Daring, Kolaborasi KPI dan PPI
pelaksanaan seminar melalui virtual zoom meeting (foto;panitia)

Untuk memenuhi tugas mata kuliah komunikasi politik, mahasiswa kelas A3 PPI, C3 KPI, dan D3 KPI adakan seminar kolaborasi secara Daring (dalam jaringan). Kegiatan ini dilaksanakan pada Jum'at (25/11/2022).

Mengusung tema “Membangun Branding Lembaga, Meningkatkan Kepercayaan Publik”. Kegiatan dilaksanakan mulai pukul 08.00 WIB melalui virtual zoom meeting.

 

Turut hadir memberikan pengantar seminar kolaborasi, Wakil Dekan I Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam, Ahmad Zaini. Pembicara I humas Desa Mojorembun, Ahmad Rifai. Pembicara II akademisi Politeknik Multimedia Nusantara, Dewi Hajar Idris. Yang dimoderatori oleh Nur Rofiq Addiansyah dosen IAIN Kudus.

 

Ketua panitia seminar kolaborasi, Mohammad Abdul Rozak mengatakan diadakannya seminar kolaborasi ini merupakan inisiatif dari Nur Rofiq Addiansyah selaku dosen pengampu matkul komunikasi politik.

Menurutnya dengan adanya kegiatan ini dapat membangun hubungan baik antar mahasiswa prodi KPI serta mahasiswa prodi PPI, juga mengajak mahasiswa untuk mempersiapkan diri menyambut penerapan kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) khususnya di IAIN Kudus.

 

“ Kegiatan kolaborasi ini sebagai sarana temen-temen mahasiswa guna lebih terbuka pada hal-hal di luar perkuliahan, serta meningkatkan skill bersosial,” tutur mahasiswa semester 3 itu.

 

Lebih lanjut, Rozak berpesan kepada mahasiswa 3 kelas ini agar dapat menjaga hubungan baik yang telah terjalin, dan kedepannya bisa saling berbagi ilmu dan pengalaman.

 

“ Jika kita menghadapi kesusahan yang akan membantu kita tentunya seorang teman, maka sangat penting menjaga hubungan baik dengan teman," pungkasnya.  


Kontributor: Ahmad Nur Ichsan (Pengurus HMPS PPI 2022. Divisi Media Informasi dan Komunikasi)

 

0 Comments:

Post a Comment

About

Institut Agama Islam Negeri Kudus Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam Program Studi Pemikiran Politik Islam

Visi

Menjadikan Program Studi Unggul di Bidang Pemikiran Politik Islam Berbasis Islam Terapan pada Level Nasional Tahun 2023.

Misi

1. Melaksanakan pendidikan dan pengajaran pada Program Studi Pemikiran Politik Islam berbasis nilai-nilai Islam Terapan yang humanis, aplikatif, dan produktif.
2. Menyelenggarakan penelitian dalam bidang Pemikiran Politik Islam berbasis Islam Terapan serta mempublikasikan di jurnal nasional.
3. Melaksanakan pengabdian kepada masyarakat dalam bidang pemikiran politik Islam berbasis nilai-nilai Islam Terapan yang humanis, aplikatif, dan produktif.

Address:

Jl. Gondangmanis No.51, Ngembal Rejo, Ngembalrejo, Kec. Bae, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah 59322

Our Mail Addrees

hmpsppiiainkudus@gmail.com