SALAH SATU MAHASISWI IAIN KUDUS PRODI PPI YANG TULISANYA TERBIT DI BULETIN BAWASLU KUDUS



Mahasiswi Pemikiran Politik Islam IAIN Kudus, Muhsinalulluili atau yang sering disapa Luluk ini menjadi salah seorang Mahasiswi yang tulisannya terbit di buletin BAWASLU Kudus.


Menjadi suatu kebanggaan tersendiri pastinya sebagai salah seorang Mahasiswi yang tulisannya dimuat oleh BAWASLU.


”Perasaan saya pastinya senang dan bangga ketika tulisan saya sendiri terbit dibuletin BAWASLU” Tuturnya.      


Opininya yang berjudul “RAKYAT DAN PEMILU” memang cukup menarik untuk dikaji dan dibaca.


Mahasiswi PPI (Pemikiran Politik Islam) angkatan’19  ini memang sudah aktif menulis sebelumnya, mulai dari menulis artikel, jurnal dan sebagainya. 


Terkait dengan tulisan yang terbit di buletin BAWASLU Kudus edisi 7 selain dari kalangan mahasiswa ada juga dosen Pemikiran Politik Islam yang tulisannya terbit di buletin BAWASLU Kudus.


“Yang tercantum dalam buletin Bawaslu edisi 7 bersama saya ada pak Rofiq juga selaku dosen PPI. Jadi memang benar tulisan dari mahasiswi PPI terbit dalam buletin bawaslu kudus tidak hanya itu salah satu dosen dari PPI juga tulisanya terbit didalam buletin bawaslu kudus”-Ungkapnya.


Saran buat mahasiswa lain


“Buat temen-temen semuanya jangan pernah lelah menulis sih, selalu semangat dan ketika ada kesempatan jangan malu atau pesimis, kita nggak tahu kesempatan akan datang kapan lagi selagi mampu ya ayo.Kak luluk juga memberikan sebuah harapan kepada teman teman satu prodinya agar tidak mudah menyerah dalam menggapai asa mencapai kesuksesan," -Ungkapnya


Sebagai penutupnya untuk keinginan kedepannya untuk selalu aktif menulis


“Pastinya ingin, tapi satu penghargaan bukan berarti membuat kita selesai dengan kemampuan kita, tapi kemampuan kita semakin tertantang, bagaimana agar kita bisa menunjukkan bahwa dengan hasil segitu itu belum seberapa.”


kak luluk juga memberikan argumen bahwasanya dengan apa yang dia raih itu belum cukup untuk dirinya dan ingin melanjutkan lebih tinggi lagi dalam hal menulisnya itu.


''Jangan patah semangat, menulis bukan hal yang sulit kok”. -Tutur nya


Kontributor                 :M. Abdul Rozaq(Mahasiswa PPI’21)

 

0 Comments:

Post a Comment

About

Institut Agama Islam Negeri Kudus Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam Program Studi Pemikiran Politik Islam

Visi

Menjadikan Program Studi Unggul di Bidang Pemikiran Politik Islam Berbasis Islam Terapan pada Level Nasional Tahun 2023.

Misi

1. Melaksanakan pendidikan dan pengajaran pada Program Studi Pemikiran Politik Islam berbasis nilai-nilai Islam Terapan yang humanis, aplikatif, dan produktif.
2. Menyelenggarakan penelitian dalam bidang Pemikiran Politik Islam berbasis Islam Terapan serta mempublikasikan di jurnal nasional.
3. Melaksanakan pengabdian kepada masyarakat dalam bidang pemikiran politik Islam berbasis nilai-nilai Islam Terapan yang humanis, aplikatif, dan produktif.

Address:

Jl. Gondangmanis No.51, Ngembal Rejo, Ngembalrejo, Kec. Bae, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah 59322

Our Mail Addrees

hmpsppiiainkudus@gmail.com