Dua Mahasiswa PPI menjadi Tamu Undangan di Bawaslu Pati


Dalam acara GAGEGO Sharing yang bertajuk "Prospek Pengembangan Pengawas Partisipatif" yang diselenggarakan oleh BAWASLU Pati, dua mahasiswa PPI diundang menjadi tamu undangan, Anis Sya'adah dan Ita Setyana. Acara ditayangkan lewat kanal YouTube Bawaslu Pati pukul 10:00, pada Rabu (18/11/2020). 


Anis Sya'adah mengaku, awalnya dia ikut Sekolah Kader Pengawas Partisipatif (SKPP) daring Bawaslu, dan masuk peringkat 10 besar, lalu dia diberi kesempatan oleh Bawaslu Pati untuk mengikuti SKPP tatap muka di Salatiga.

"Setelah habis dari SKPP tatap muka di Salatiga aku diundang di BAWASLU Pati," katanya.


Sementara itu, Ita Setyana, ini merupakan kedua kalinya dia menjadi tamu undangan di acara BAWASLU Pati, dia merasa senang karena dalam acara tersebut bisa saling sharing mengenai pengawasan partisipatif pemilu.

"Jadi saya mulai tertarik dengan dunia kepemiluan sehingga ingin mempelajarinya lebih mendalam," ujarnya.

0 Comments:

Post a Comment

About

Institut Agama Islam Negeri Kudus Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam Program Studi Pemikiran Politik Islam

Visi

Menjadikan Program Studi Unggul di Bidang Pemikiran Politik Islam Berbasis Islam Terapan pada Level Nasional Tahun 2023.

Misi

1. Melaksanakan pendidikan dan pengajaran pada Program Studi Pemikiran Politik Islam berbasis nilai-nilai Islam Terapan yang humanis, aplikatif, dan produktif.
2. Menyelenggarakan penelitian dalam bidang Pemikiran Politik Islam berbasis Islam Terapan serta mempublikasikan di jurnal nasional.
3. Melaksanakan pengabdian kepada masyarakat dalam bidang pemikiran politik Islam berbasis nilai-nilai Islam Terapan yang humanis, aplikatif, dan produktif.

Address:

Jl. Gondangmanis No.51, Ngembal Rejo, Ngembalrejo, Kec. Bae, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah 59322

Our Mail Addrees

hmpsppiiainkudus@gmail.com