Kerja Sama dengan Polres Kudus, HMPS PPI Lakukan Penyemprotan Disinfektan



HMPS PPI dari divisi pengabdian masyarakat bekerja sama dengan Satuan Binmas Kepolisan Resor Kudus. Dalam melakukan penyemprotan cairan disinfektan di lokasi Masjid Agung Kudus. Pada hari Rabu (01/04/2020).
Kegiatan penyemprotan disinfektan ini, diinisiasi oleh Personil Pos Terpadu Penanggulangan Covid-19 dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kab. Kudus yang dipimpin oleh Padal regu 5 IPDA Kuntoro.
Kegiatan ini melibatkan TNI, Polri, BPBD Kab. Kudus, dan Mahasiswa PPI IAIN Kudus serta didampingi pengurus masjid.
Dalam penyemprotan disinfektan ini, ada 4 (empat) mahasiswa PPI yang terlibat di antaranya, Fereyno Lingga Andika, Moh. Fahrul Husni, Ahmad Ainul Yakin, dan Mufti Khusnul.

0 Comments:

Post a Comment

About

Institut Agama Islam Negeri Kudus Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam Program Studi Pemikiran Politik Islam

Visi

Menjadikan Program Studi Unggul di Bidang Pemikiran Politik Islam Berbasis Islam Terapan pada Level Nasional Tahun 2023.

Misi

1. Melaksanakan pendidikan dan pengajaran pada Program Studi Pemikiran Politik Islam berbasis nilai-nilai Islam Terapan yang humanis, aplikatif, dan produktif.
2. Menyelenggarakan penelitian dalam bidang Pemikiran Politik Islam berbasis Islam Terapan serta mempublikasikan di jurnal nasional.
3. Melaksanakan pengabdian kepada masyarakat dalam bidang pemikiran politik Islam berbasis nilai-nilai Islam Terapan yang humanis, aplikatif, dan produktif.

Address:

Jl. Gondangmanis No.51, Ngembal Rejo, Ngembalrejo, Kec. Bae, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah 59322

Our Mail Addrees

hmpsppiiainkudus@gmail.com