Rapat Koordinasi Wilayah (RAKORWIL) IV Jateng dan DIY yang Kelima Diadakan di IAIN kudus



Rapat Kerja Koordinasi Wilayah (RAKORWIL) yang ke-5 (lima) diadakan di IAIN Kudus, pada Sabtu-Minggu (14-15/03/2020). Acara ini menjadi agenda rutin 3 (tiga) bulan sekali yang diselenggarakan secara bergantian oleh Himpunan Mahasiswa Politik (HIMAPOL) Koordinator Wilayah (KORWIL) IV Jateng dan DIY yang terbagi dalam beberapa kampus yaitu, IAIN Kudus, Universitas Jendral Soedirman, Universitas Gajah Mada, Universitas Sains Al-quran, Universitas Negeri Semarang, Universitas Islam Negeri Walisongo, dan Universitas Wahid Hasyim.
Adapun agenda rapat yang dihasilkan sebagai berikut :
Sidang Pleno 1
  • Pembahasan laporan hasil Rakorwil di Universitas Jenderal Soedirman
Sidang Pleno 2
  • Pemaparan program kerja HIMAPOL Indonesia oleh BPH Pusat
Sidang Pleno 3
  • Pembahasan poin-poin evaluasi BPH Pusat untuk Rapat Kerja Nasional (Rakernas)
Sidang Pleno 4
  • Penentuan design merchandise Korwil IV
Sidang Pleno 5
  • Penentuan tuan rumah Rakorwil selanjutnya
Dalam RAKORWI IV Jateng dan DIY, HMPS PPI IAIN Kudus sebagai Biro Keilmuan, telah melaksanakan kelas kepenulisan yang bertema, “Melestarikan Tradisi Literasi di Kalangan Mahasiswa”. Dengan pemateri dosen PPI, Umi Qodarsasi, S.IP, MA.

0 Comments:

Post a Comment

About

Institut Agama Islam Negeri Kudus Fakultas Dakwah dan Komunikasi Islam Program Studi Pemikiran Politik Islam

Visi

Menjadikan Program Studi Unggul di Bidang Pemikiran Politik Islam Berbasis Islam Terapan pada Level Nasional Tahun 2023.

Misi

1. Melaksanakan pendidikan dan pengajaran pada Program Studi Pemikiran Politik Islam berbasis nilai-nilai Islam Terapan yang humanis, aplikatif, dan produktif.
2. Menyelenggarakan penelitian dalam bidang Pemikiran Politik Islam berbasis Islam Terapan serta mempublikasikan di jurnal nasional.
3. Melaksanakan pengabdian kepada masyarakat dalam bidang pemikiran politik Islam berbasis nilai-nilai Islam Terapan yang humanis, aplikatif, dan produktif.

Address:

Jl. Gondangmanis No.51, Ngembal Rejo, Ngembalrejo, Kec. Bae, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah 59322

Our Mail Addrees

hmpsppiiainkudus@gmail.com